7 RAHASIA DIET SELEBRITI DUNIA


7 Rahasia Diet Selebriti Dunia



 
7 Rahasia Diet Selebriti Dunia
7 rahasia diet selebriti dunia

7 Rahasia Diet Selebriti Dunia, edukasimateri.blogspot.com , Halo sahabat semua artikel kali ini kami akan membahas rahasia yang dimiliki oleh dalam selebriti dunia dalam melakukan diet. Selebriti selalu terlihat luar biasa. Apakah tampil di televisi atau film atau berjalan di karpet merah selama pemutaran film perdana dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti membuat kita terpesona dengan kehadiran mereka yang lebih besar daripada kehidupan. Yang benar adalah, dibutuhkan banyak upaya untuk melihat cara mereka melakukannya, dan menjadi figur publik seperti itu, mereka tidak mampu mengendur ketika harus mengurus penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat tergantung pada bagaimana penampilan mereka. Selain pakaian, rambut, dan tata rias, selebriti harus merawat tubuh mereka dengan baik.



Jadi tidak mengherankan bahwa bintang-bintang ini memiliki rahasia sukses mereka sendiri dalam menjaga tubuh untuk tetap bugar dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari latihan ekstrim hingga makanan yang terencana dengan baik. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka untuk tetap benar-benar seksi? Berikut adalah beberapa rahasia diet dari tujuh selebritas wanita.



1. Jennifer Aniston


Jennifer Aniston



Bintang acara televisi fenomenal Friends tidak hanya memukau penonton dengan selera komiknya yang menggemaskan dan gaya rambutnya yang terkenal, dia juga dikenal memiliki salah satu tubuh terseksi di Hollywood, ketika dia muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Agar tetap langsing, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30. Diet terdiri dari:



40% Karbohidrat glikemik rendah

-Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan



30% protein tanpa lemak

- Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi dan produk susu rendah lemak



30% lemak esensial

- kacang dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun



Sangat penting bahwa setiap makan harus mengandung makronutrien untuk mencapai keseimbangan hormon dan penurunan berat badan maksimum.



2. Kate Hudson
 
Kate Hudson

Anak perempuan cantik dari aktris Goldie Hawn bertambah 60 pound selama kehamilannya, yang perlu ia lepaskan dengan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari rencana makan sebelumnya, dia beralih ke diet protein yang lebih tinggi. Dia mengonsumsi makanan berprotein tinggi dalam porsi yang lebih kecil, dan dia mengkombinasikan diet ini dengan program olahraga yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah mendapatkan banyak kritik karena sosoknya pasca-kehamilan, Kate menghapus semua berat bayi itu hanya dalam empat bulan dan telah mendapatkan otot perut yang membuat banyak orang iri di Hollywood.





3. Oprah Winfrey
 
Oprah Winfrey, https://variety.com
Sebagai salah satu pembawa acara bincang-bincang paling sukses di dunia, tidak 
ada pertanyaan bahwa Oprah perlu mempertahankan penampilan fisiknya untuk
jutaan pemirsa. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang terus berjuang melawan kenaikan berat badan, dia baru-baru ini menjaga wajahnya dan tidak pernah terlihat seperti di usia 50 dengan menggabungkan olahraga teratur dengan rencana diet. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di threadmill dan melakukan angkat beban. Rencana makannya terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, ayam dan produk susu yang rendah lemak. Dia membatasi konsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga memuji sosok rampingnya karena kebiasaannya tidak makan apa pun setelah jam tujuh malam.


4. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow, http://www.atelierdore.com

Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa aktris peraih Academy yang langsing itu perlu diet. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan sehat yang menyerupai Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga menghilangkan susu dari dietnya, dan melakukan yoga setiap hari.

5. Madonna
Madonna, https://www.pinterest.com

Bintang pop ini telah menjadi teladan kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia menjaga dirinya dalam kondisi prima dengan memiliki Yoga Ashtanga, dan mengikuti diet ketat yang kebanyakan menghindari makanan cepat saji. Dia mengadopsi rencana makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein tanpa lemak.

6. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer, http://www.fanpop.com

Supermodel Jerman yang bertubuh kekar itu makan salad dan sayuran kukus untuk makan malam dan hanya makan buah sebelum sore. Sementara di lokasi, dia lebih suka makan anggur hitam dan minum jus tomat dan teh herbal.

7. Christie Brinkley
Christie Brinkley, https://www.hsn.com

Supermodel lama mempertahankan ketampanannya yang serba Amerika dengan menjadi vegetarian. Dia tidak menyimpan junk food dalam bentuk apa pun di rumahnya untuk memastikan bahwa dia tidak memakannya saat ngidam. Dia mengudap ubi jalar menggantikan permen, dan dia menerapkan diet jus cair ketika dia harus cepat langsing.

Selebriti sama seperti orang biasa. Mereka perlu mempertahankan figur mereka seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan di pihak mereka karena mereka terus-menerus tampil di mata publik. Orang-orang biasa juga dapat memiliki tubuh seperti selebritas tersebut, dengan mengikuti diet dan rencana kebugaran ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semua. Sebelum kalian memulai rencana diet sebaiknya berkonsultasilah dahulu kepada dokter, agar mengetahui rencana diet apa yang terbaik buat tubuh kalian.

baca juga :

 

 



Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »